Minggu, 17 Februari 2019

MANFAAT DAN PENTINGNYA TAMAN KOTA || JUAL ALAT FITNES OUTDOOR || JUAL ALAT FITNES TAMAN


Taman kota merupakan faktor penting dalam sebuah penataan kota. Bisa dianggap taman sebagai penyeimbang dari aktifitas kota yang padat dan sibuk. Di taman kita bisa bertemu dengan warga kota yang lain, dan sedikit melepas penat dan lelah dari keseharian kita. Berikut beberapa manfaat taman kota yang dapat langsung kita rasakan :
  • Sebagai Penghijauan Kota, taman bisa menjadi pusat penghijauan, agar kota tetap bisa bernafas dari tingginya tingkat polusi dan radikal bebas.sehingga dengan penghijauan taman bisa menjadi paru-paru kota. Di tengah banyaknya gedung-gedung tinggi yang menjulang, taman kota bisa menjadi oase tersendiri bagi warganya yang ingin melepas lelah.
  • Mencegah Banjir, selain sebagai pusat penghijauan dan paru-paru kota, taman kota tentu saja bermanfaat saat musim penghujan tiba. Taman bisa menjadi tempat penyimpanan dan penyerapan air hujan. Sehingga air tidak akan langsung terbuang ke sungai atau selokan, tetapi diserap terlebih dahulu oleh tumbuh-tumbuhan dan pepohonan di taman tersebut.
  • Sebagai Media Pembelajaran Anak, taman bisa menjadi media pembelajaran anak untuk belajar mengenal macam-macam tumbuhan, beserta sifatnya. Apalagi jika di taman tersebut juga dipelihara beberapa satwa seperti burung, kelinci, ikan, dan lain sebagainya. Anak juga akan belajar mengenai ekosistem yang ada di kehidupan.
  • Sebagai Tempat Bersosialisasi, taman kota bisa menjadi tempat untuk bersosialisasi bagi seluruh warganya. Dengan adanya taman kota, mereka bisa saling bertemu, bertegur sapa, serta berinteraksi satu sama lain. Sehingga rasa sosial antara satu dengan yang lainnya akan semakin tinggi. Mengingat warga kota cenderung dikenal sebagai makhluk individualisme
  • Sebagai Tempat Rekreasi  taman kota bisa menjadi tempat rekreasi bagi warganya yang tidak ingin pergi jauh-jauh dari kotanya. Pada waktu akhir pekan, biasanya taman kota akan ramai dikunjungi oleh warga sekitarnya. Karena taman kota bisa menjadi alternatif wisata yang murah meriah.  
  • Sebagai Tempat untuk Olahraga. Selain untuk tempat rekreasi keluarga, taman kota bisa dijadikan tempat berolahraga secara gratis untuk masyarakat. Biasanya dipasang alat fitnes seperti :

1. Four Swivel Whel

 2. Bicycle
 3. Chest Press Two Seats
 4. Doble Swing Board
 5. Double Children Press Board

 6. Elliptical Machine



Untuk pemesanan alat fitnes outdoor diatas bisa diperusahaan kami.
Perusahaan kami adalah produsen dan distributor alat fitnes menyediakan berbagai peralatan fitnes outdoor dengan kualitas terbaik dan terjamin.
Melayani pemesanan dalam jumlah satuan dan grosir untuk pribadi maupun lembaga diseluruh Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami : 


CV. Inti Aura Asia Outdoor Fitness
Alamat Kantor : Jl, MT. Haryono 3 No 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 No 92 Nganjuk
Phone : 0822 5777 4171 atau 0822 3454 7771






                                                                                                                                    












1 komentar:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus